Eomma,Where’s Appa? (chap.2)

venice_grand_canal_by_nyvelvet-d4cwi75 copy

Tittle : Eomma,Where’s Appa? (chap.2)

Cast: Park Ji Hyun (ulzzang) , Kim Min Seok of EXO-M , Cho Kyu Hyun of Super Junior, Kim Ji Seok as Ji Hyun’s daughter

Genre : Sad,family,dll/?

author: Putu Yusta Naraswari Kasuma a.k.a ME!

Cover by: Putu Yusta Naraswari Kasuma a.k.a ME!

January,2006

“Ji Seok-ya!” seorang gadis kecil menoleh kearah sumber suara,lalu berlari untuk memeluk pria yang sedang tersenyum lebar kepadanya. “Appaaaaaaaaaaa~” hup! “Bagaimana sekolahmu hari ini,hum?” Tanya pria itu sembari menuntun gadis kecil bernama Ji Seok ke dalam mobil. Gadis itu membuka tasnya dan mengeluarkan selembar kertas bertuliskan A+ bertinta merah. “Appa! Lihatlah aku mendapat nilai ini lagi!” “Whooaaa anak appa luar biasa! Eomma mu pasti akan sangat senang melihatnya. Dan sebagai hadiahnya,dia akan membuatkan masakan favoritmu,sayang.” “Tentu saja,appa. Apapun masakan yang dibuat eomma adalah masakan favoritku!” “Arraseo. Sekarang,let’s go!” “Let’s go pulaaaannnggg~”

“Eommaaaaaa aku pulang~” “Waaahhhh anakku sudah pulang!” sambut seorang wanita cantik sembari menggendong Ji Seok sayang. “Sekarang ganti bajumu dulu nde nanti kita makan bersama.” “Nde,eomma!” “Ji Hyun-ah,aku berangkat ke kantor lagi nde?” pria tersebut mendekat dan chu~ mengecup sayang kening istri kesayangannya. “Nde,hati-hati yeobo. Ah changkkaman.” Ji Hyun masuk sebentar ke dalam dan keluar membawa sebuah kotak bekal dan air mineral. “Ini,makanlah di kantor. Ini lebih sehat daripada makanan yang biasa dijual di samping kantormu. Makananku jauh lebih sehat dan bergizi. Dan jangan tanya rasanya pasti…” Chu~ Min Seok membekap bibir istrinya dan melumatnya sebentar. “Aku tau makananmu pasti lezat dan bergizi. Gomawo,yeobo. Saranghae,Ji Hyun. Park Ji Hyun” sembari tersenyum tulus. Namun istrinya berdecak kesal. “Ya! Aku istrimu! Margaku Kim! Kim Ji Hyun! Aishh~ Kau menyebalkan!” “Sayang aku hanya bercanda! Hahahaha~ Baiklah,aku berangkat dulu nde.. Jaga dirimu,juga anak kita. Tunggu aku pulang,nde.” “Nde,Min Seok. Nado saranghae~!”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Ji Seok-ya,ayo kita makan!” Tidak ada jawaban. “Ji Seok-ya?” Ji Hyun menaiki tangga menuju kamar anaknya. “Astaga!” Ji Hyun mendekati anaknya yang terlentang di lantai. “Sayang,sayang bangunlah!” “Eum…eomma… aku masih mengantuk.” “Tapi kau belum makan,sayang. Ayo,makan dulu sama eomma. Eomma masak cumi asam manis kesukaanmu,lho~” Ji Seok membelalakan matanya. “Kajja eomma kita makan! Kajja! Palliwa~” Gadis kecil itu menarik tangan eommanya dan menariknya menuruni tangga menuju ruang makan. “Eomma,apa eomma tau?” “Hmmm… apa?” Ji Seok mengibaskan selembar kertas di hadapan ibunya. “Omonaa anak eomma pintar sekali! Eomma sangat bangga padamu sayang.”

08.30 PM KST

Ji Hyun menaikkan sedikit selimut anaknya dan mengecup keningnya sebelum dia meninggalkan kamar anaknya. Ji Hyun masuk ke dapur dan asyik sendiri. Setengah jam kemudian,dia membawa 2 mangkok sup tomat dan 2 mangkok nasi serta 2 buah bir yang akan dihabiskannya bersama suaminya,Min Seok. Sekali-sekali memberinya kejutan,hihihi. Ji Hyun mematikan seluruh lampu apartementnya,kecuali lampu untuk ruang makan.

Ji Hyun menunggu suaminya dengan sabar. 10 menit…15 menit… 30 menit…1 jam… Ji Hyun mulai merasakan matanya memberat. Andwae! Dia tidak boleh tidur! Dia ingin memberikan kejutan pada suaminya. Dia tidak boleh tidur. Cukup kali ini saja. Namun, dia hanya mampu bertahan 15 menit. Dan tanpa sadar,dia jatuh terlelap di meja makan.

Ceklek. Min Seok memasuki apartementnya. Rapat dadakan tadi membuat ia sangat lelah,lapar,dan mengantuk. Namun,ia tidak tega membangunkan istrinya yang sekarang pasti sedang terlelap bersama putrinya. Ia berinisiatif akan makan ramen saja sehabis mandi. Ketika melewati ruang makan,ia sangat terkejut melihat istrinya terlelap. Di meja sudah tersedia sup tomat kesukaannya. Ia sangat terharu. Ia mengurungkan niatnya untuk mandi. Ia menghangatkan sup tomat terlezat buatan istrinya dan menatanya di meja. “Sayang,bangunlah.” Ji Hyun mengerjapkan matanya dan terbelalak kaget saat melihat suaminya tersenyum seperti biasanya. “Aigoo bagaimana aku bisa tertidur seperti ini? Yaampun pasti supnya sudah dingin. Biar aku hangatkan…” “Sudah,sayang.” “Kau pulang malam sekali.” “Mianhae. Tadi aku ada rapat dadakan.” “Huft… Awas saja kalau kau berani macam-macam.” Katanya sambil cemberut. “Aku sudah memiliki istri cantik yang bisa segalanya,apa lagi yang aku cari pada wanita lain?” Blush… Ji Hyun merasakan pipinya memerah. Dia sangat menyukai suaminya seperti ini. Dan sungguh,dia tak pernah menyesal menjadi pendamping hidup penyelamat nyawanya ini.

TBC

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s